Lagu Tema Kebutuhanku

4 SEHAT 5 SEMPURNA


Empat sehat lima jadi sempurna...Wahai kawan apa itu artinya...
Itu penting untuk kita semua...Nasi lauk sayuran buah dan susu...

SERAGAM SAYA


Lihat sragam saya di RA Kuntili
Berbusana Muslim rapi menyenangkan
Yang putra berpeci yang putri berjilbab
Baju clana panjang aurat tak kelihatan

SIAPA TAU


Siapa tau apa rasa gula...Manis manis manis itu rasanya...
Siapa tau apa rasa cabe...Pedas pedas pedas aku tak suka...
Cobalah katakan apa rasa garam...asin asin asin....
Itu semua nama-nama rasa...Kita harus tau janganlah lupa...

APA GUNANYA RUMAH


Semut rumahmu dimana...Rumahku di dalam tanah...
Katak rumahmu dimana...Rumahku di balik batu...
Apakah gunanya rumah...Untuk melindungi kita...
Di terik matahari hujan turun aku tidak basah...

AKU ANAK SEHAT


Aku anak sehat tubuhku kuat
Karena ibuku rajin dan taat
Semenjak aku bayi slalu diberi ASI makanan bergizi dan imunisasi
Berat badanku di timbang slalu
Posyandu menunggu setiap waktu
Jika aku diare ibu slalu waspada
Pertolongan oralit telah siap sedia

MINUM SUSU


Kuning yellow and hijau green 2x
Merah red biru blue 2x Kuning yellow and hijau green
Ayo kawan minum susu agar badan tidak lesu
Kalau kamu tidak mau nanti badan jadi kuru
Ayo kawan minum susu

2 komentar:

Print