CONTOH DRAFT KTSP RA TAHUN 2010 dan TAHUN 2013

Assalamu’alaikum Wr Wb.

Selamat malam Bapak-bapak, Ibu-ibu, para pembaca blog Khadhlah yang berbahagia..
Salam sejahtera untuk kita semua….
Alhamdulillah ada sedikit waktu di sela-sela kesibukan untuk berbagi informasi yang bermanfaat untuk semuanya dan alhamdulillah malam ini baru ketemu contoh dokumen KTSP (KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN) yang asli untuk tingkat Raudhatul Athfal atau RA sedari tahun 2010 sampai 2013. Karena kesibukan dan terbatasnya waktu, dokumen tersebut sempat hilang beberapa tahun yang lalu dan hari ini baru saya temukan sehingga melalui blog Khadhlah ini saya baru bisa berbagi informasi walaupun terlambat tapi semoga bisa bermanfaat..

Di bawah ini bapak Ibu semua bisa mendownload contoh draft KTSP untuk tingkat RA atau Raudhatul Athfal.. Jangan ada yang keliru nggih Bapak Ibu di seluruh tanah air barangkali ada yang tidak tahu RA itu apa sih ? RA itu pendidikan anak se tingkat TK atau Taman Kanak-kanak.. Karena sekarang ini lebih terkenal dengan adanya pendidikan PAUD, RA itu sama saja .. hanya saja naungannya Kementerian Agama. Yang jelas ini bukan contoh untuk SD, MI, SMP, MTS, SMA, MA begitu yah… Karena mbok ada juga MI, SD ke atas yang mengira sama saja..

Naaah sedari tahun 2010 sampai 2013 saja penggodogan Dokumen KTSP berlanjut atau DOKUMEN 1. Dokumen 1 atau KTSP ini adalah dasar penyusunan Kurikulum RA. Kurikulum RA itu apa sih ? Kurikulum RA yaitu Pedoman Kegiatan Belajar Mengajar di RA. Terus apa sih bedanya Kurikulum 2013 dengan Kurikulum RA ? Lebih jelasnya silakan unduh contohnya dibawah ini :


Jikalau tulisan di atas masih berantakan harap maklum dikarenakan keterbatasan waktu yang dimiliki Admin dan kalau ada kesalahan dan kekurangan mohon di maafkan..

Trouble sinyal menjadi kendala.

Sumber data : dari Kanwil Kementerian Agama Propinsi Jawa Tengah.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.


Salam Hormat dari Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Print